Birokrasi

Terpilih Jadi Plt Ketua Koni Kutim, Budiman Hading Siap Sukseskan Porprov 


calendar_today 14/09/2018 - 10:38 | remove_red_eye 70.64k
default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 1 / 320x100

 

 

KUTAI TIMUR - Setelah melalui perdebatan panjang, Budiman Hading akhirnya ditunjuk sebagai Plt Ketua Koni Kutai Timur (Kutim) dalam tapat pleno kemarin.  

Jabatan tersebut akan diemban selama enam bulan ke depan, sambil mempersiapkan musyawarah luar biasa untuk menunjuk Ketua KONI Kutim definitif menggantikan Ketua Koni Kutim sebelumnya Johansyah Ibrahim yang meninggal beberapa waktu lalu. 

“Dengan mendapat amanah ini, saya siap menjalankan tugas sebagai pelaksana tugas dan siap menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim akhir tahun ini. Terutama untuk mewujudkan keinginan menjadikan Kutim sebagai Juara Umum,” ujar Budiman. 

Sebelumnya, Wabup Kutim  Kasmidi Bulang yang membuka kegiatan tersebut, meminta setelah pemilihan jangan sampai ada polemik di belakang hari. Karena, posisi Plt Ketua Koni tidak hanya soal jabatan. Tapi ada tanggung jawab yang harus diemban, yakni keberhasilan pelaksanaan Porprov VI Kaltim, Desember mendatang. 

"Koni Kutim harus tetap jaga kekompakan dan tetap solid. Setelah ini, ada pekerjaan dan tanggung jawab yang lebih besar yang harus dipikul bersama. Porprov Kaltim dengan Kutai Timur sebagai tuan rumah," ujar Kasmidi.


Reporter : Abdul Wahid
Editor : Imam Hairon
Publisher : Arifin

default ads banner CODE: NEWS / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: NEWS / MEDIUM / 300x250
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 1 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / LARGE BANNER 2 / 320x100
default ads banner CODE: HOME / MEDIUM / 300x250
FOKUS BERITA